-->

PMT with Lintas Racana Jakarta front of Saintek building

Selamat datang Mahasiswa yang telah memenuhi panggilan jiwa dari Allah untuk sampai di depan pintu pramuka lalu mengetuknya.Sehingga kaka-kaka semua dapat menggerakan raga dalam jasad yang difasilitasi olehNya menuju PMT tahun 2011.Walau ketika itu belum banyak yang mengikuti pramuka,tapi perlu diketahui kaka kaka dipramuka kita bisa menambah rekan,sahabat,teman,relation,dan mengembangkan pemikiran ke arah yang positif.Sudah barang tentu pramuka di Universitas berbeda dengan pramuka di sekolahan kita dulu,penasaran? ikutin kegiatannya.
Bandung,Lintas Racana Jakarta  tiba semenjak sabtu malam, paginya langsung menemui kaka  kaka yang sedang mengikuti PMT.Sungguh pramuka yang tak kenal lelah dan tak ada rasa kebimbangan yang mereka  pikirkan hanya ingin berbagi kebahagiaan pada kami..Senang bisa menerima permainan dengan Lintas Racana dan kami berharap kebahagiaan yang mereka bahagiakan bisa ikut dirasakan oleh para mahasiswa yang hanya berdiam diri di rumah,ma'had,kosant ataupun rumah majikan. 
Sebuah pertanyaan yang membuat sebagian mahasiswa enggan untuk mengikuti pramuka ya'ni
apa manfaat pramuka?
Salahnya para pencinta pramuka selalu menjawab pertanyaan secara sangat teoritis dan terlalu formal.misalnya manfaat pramuka adalah mendidik anak bangsa kuat fisik dan mental,insan yang mulia,sehingga akan siap menjadi generasi penerus yang handal.Jawaban  seperti itu hanya retorika, belaka,sebab kita sebagai pencinta pramuka sendiri mengakui bahwa yang terlihat sekarang banyak latihan yang tidak sesuai dengan satya dan dharma pramuka.yang kita harus lakukan hanyalah menjawab pertanyaan dengan pembuktian bahwa terdapat beberapa perbedaan yang akan mengistimewakan mahasiswa yang menguti kegiatan pramuka dengan mahasiswa yang tidak mengikutsertakan dirinya.   

lalu apa kata para pencinta pramuka? 
pramuka itu sueru buanget.. palagi klu kemping bs ilangin stes. Dr pramuka aq bs jd gampang bersosialisasi di dunia krj. maka dr itu jng ikut pramuka cma klu pas kemping aja, tp ikut latihanx.. Qm mesti coba..!! 
pramUka 2 Seruuuuuu..... bgt ... bgiQUw Prmuka Exkul ang pLiiiiing mXenangkan ... 
pa lg Mteri" pRamuka bsa ngebuat aQuw ang dLu'na chaldies mjdi dwasa ....
pkok'na kLianzz gag mngkin xesel deh macuk pRamuka .... 
Mkasih Srikandi Of Scout ... mksh ja ka"k" quw ..... 
yang pasti ingin dikenang dan bersejarah dari pada putih ditakuti dan tidak ada kenangannya sama sekali.
 Pramuka diakui oleh dunia,dan dengan pramuka anda bisa bekeliling dunia.




1 Response to "PMT with Lintas Racana Jakarta front of Saintek building"