-->

I'm a singer

You don't know you beautyfull .. .

that's what makes U beautyfull . .
woooaaah , suara gue ngga jauh beda sama zyen Malik hahaHaHA
Pagi guys, dini hari ini geu keingetan konser gue yg perdana di Aula kampus.Jelek ngga'a gue nyanyi yg nilai tu loe loe pade.Boleh dibilang bagus boleh dibilang jelek.Tapi yang pasti gue ngasih nilai A min dikit aja deh.Lagu yang dinyanyiin ni judulnya 'what makes you beautyfull' by One direction.Kebetulan lagu ini gue suka banget.Tadinya gue pgn nyanyiin lagunya harus terpisah, tapi dasar emang bukan takdirnya kali.Lagu yang ono uda dipilih duluan sama yang lain. Mau nilai penampilan gue langsung aja play youtube dibawah ni .


Cuman sorry sorry nie, video'a rada runyem berantakan.coz waktu itu gue nitipin BB ke temen yang ngga pengalaman dalam urusan video.Pegel dikit tu tangan goyang, pegel jempol jadi rada nyengsol.Ah dasar emang temen kurang pengalaman.Tau gitu gue ajarin dulu biar bagus vidio guenya.Khusus buat lo yg ngebaca postingan Gue bakal kasih tips gimana cara ngebidik supaya ngga pegel atau cangkeul.Kuncinya cuman satu, ketika lo mulai start ngebidik paek tu BB, usahakan tangan nempel ke bidang apa pun itu.Lo bisa sandarin tangan itu ke kursi sebelah depan, klo ngga loe sandarin aja tangan loe itu ke pundak cewe yang duduk depan loe waahh modus modus / modal dusta.Biar aj modus asal modus itu ngga tentang duit, modus tentang cinta ngga masalah ia kan cuy.

0 Response to "I'm a singer"

Post a Comment