Thursday, 31 January 2013

Sekilas tentang Sababong

Nama : arif Rahman Fuadie
asal : Tasik ,
Description : Arif ini orang yang pertama memberi nama Sababong yang merupakan kepanjangan dari Santri Bahasa Arab Kobong.Mahasiswa kelas A SMT 1 yang pada saat itu memiliki semangat persatuan untuk mempersatukan Mahasiswa yang berdarah santri sejati.Ia memiliki Paradigma bahwa santri sejati itu selalu mengenakan sarung kemana - mana dan memeluk kitab kuning tiap shubuh,Nngga tiap shubuh bisa aja malamnya.
Percintaan : Pria asal Tasik ini memiliki pengalaman ditolak cinta, dan emang hampir semua mahasiswa yang ikut sababong ini ditolak.Cewe yang dia suka berinisial A dan Z.Dua - duanya nolak cintanya hahahaha

Nama : Agus Nihayatuzzain.
Asal : Bandung
Descrition : Agus Nihayatuzzain, nama yang bagus bukan.Namanya ballance dengan wajahnya.Cewe mana yang nolak kalau ditembak sama seseorang yang satu ini.Badannya tinggi,hidupnya menarik.Kegiatan sehari - harinya mengajar,Guru silat dan kuliah.Walau tamak kurang agresif ketika dekat wanita, wajah tampan selintas stuard Collin selalu saja membuat wanita jatuh cinta.Kabarnya sekarang Agus tengah suka pada adiknya di Jurusan BSA.Siapa itu ? mana gue tau !!!

Nama : Didin Mujahidin
Asal : Garut
Description : Panggilan nya didin mujahidil hub sang pejuang cinta.Ngga ada satu pun cewe yang ngga ngakak bareng dia.Salah satu cara mendapatkan hati seorang wanita adalah dengan membuatnya tertawa.bukan masalah baginya, kalau ditanya siapa raja Gombal di PBA.Jawab aja Didin Mujahidin.namanya cinta itu kadang kita diterima, terkadang kita ditolak.Malang nasibnya, Ia pun pernah ditolak wanita, namun dengan tekat yg kuat akhirnya Ia memiliki kekasih yg sejurusan dengannya.hidup Mujahid HUB (Pejuang Cinta).

Nama : Kefi Fadhilah
Asal : Bandung
Description : saya serahkan pada kalian !!

Nama : M Rizal (Mbang)
Asal : Sukabumi
Description : Mbang ini rois ma'had, syekh Ma'had.tak peduli apa yang dinamakan cinta.Maklum aja enam tahun jadi santri, ditambah setahun di Lughowiy.Mambuatnya menjadi pribadi yang memilliki pikiran bahwa sukses kuliah lebih membuatnya bahagia.

Nama : Abdul Hakim
Asal : Tasik
Description : Pangeran Cinta hoh sebutan yang rada extrime tapi layak baginya.Beberapa bulan di Ma'had, berhasil mendapat seorang gadis Jawa inisialnya F.Satu hal yang bikin kesel banget, tiap malem dia pasti nelpon cewenya.Gombalan sama suaranya yg bikin ane ngga betah tinggal di Ma'had.Tapi ia mau gimana ane numpang disitu.Kamar sebenernya tu d pojok bukan di atas aula.Dan ane akuin dengan teteleponan tiap malem itu ngga sia - sia buktinya dia jadi satu - satunya pasangan yang awet sampai sekarang.

Nama : Rahmat Purnama Giri
Asal : Sumedang
Description : Imut, lucu, ganteng pribadi yang muda dan memiliki semangat kuliah.Tiap male ane liat selalu membaca buku dan berlatih berbicara.Disaat yang lain nonton film, bercinta dengan telponnya, dan baca buku.Ia asik berbicara sendiri layaknya seorang dosen.Giri selalu memberi motivasi mengenai cinta.

Nama : Zamzam
Alas : tasik
description : Pencipta karya sababong action dan lagu ditolak cinta.Sababong action itu gebrakan yang amazing dimana pertama kalinya Mahasiswa goyang dan menari ala penari indaia.Setelah itu banyak yang mengikuti gaya Sababong.Mulanya dari Sabobong action tidambah doorprize yang tak disangka - sangka yaitu chokolatos.Inget ngasihnya kesiapa - siapanya ? tadinya mau bunga, hanya saja badgetnya tak mencukupi akhirnya beli chokolatos.

No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified