Tuesday, 30 August 2011

butiran kata maaf pilihan kaffa

happy eid mubarak 1432 H ternyata tidak hanya diucapkan oleh kaum muslim tetapi non-muslim pun ada yang mengucapkannya seperti yang ditemukan di somed ber icon blue bird ini:

ucapan 1:
Happy Eid Mubarak 1432 H for those who celebrate it!:)
by sunny_anny via twitter

ucapan 2:
Happy Eid Mubarak 1432 H Is a trend! Worldwide!! That's so cool. :'D I feel so appreciated!
by RoseCenaO via twitter

Ucapan 3:
Happy Eid Mubarak 1432 H for all Muslims around the world! :) Salam Lebaran... #AMIndo
by AgnesMonicaIndo via twitter

Ucapan membingungkan:
What does Happy Eid Mubarak 1432 H mean? Obviously I know what eid mubarak means but what does the 1432 H stand for?
by BieberWorldnsn via twitter

ya mungkin dicukupkan,dan selanjutnya saya menemukan ucapan 'id yang puitis dan panjang.Namun inti dari semua adalah MAAF.Seakan sudah menjadi tradisi dimalam takbiran ini setiap muslim saling mengucapkan maaf dan selamat hari raya islam di 1 sawal.Dibawah ini butiran kalimat pilihan yang cukup memakan kata tapi bagus juga :

Ucapan 1:
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
by Dicky Riez via Facebok

Ucapan 2:
Bismillahirrahmanirrohiim.Ass wr.wb. "IDUL FITRI"parantos dongkap, bilih aya luhur saur bahe carek, reka basa nu pasalia, janji nu teu pasini,laku lampah nu teu merenah, tur dugi ka ngaraheutkeun manah, paneda di hapunten tina samudaya kalepatan dohir sinareng bathin . , . .Minal aidin wal walfaizin ..
by Neyz Sellallusenyumnyamnyimnyum (Nurhanifah Arrouffidienty Lestari) via Blackberry

Ucapan 3:
Mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yang terabaikan, dan sikap yang menyakitkan. Selamat idul fitri. Taqabalallahu minna wa minkum :)
Sandra & keluarga
by Sandra Ujie Azzahra via Blackberry

Ucapan 4:
Tiada tmpt seindah "SURGA"
Tiada gerak seindah "SHALAT"
Tiada kata seindah "DZIKIR"
Izinkan tangan bersimpul "MA'AF"
Tuk "LIDAH" yg tak terjaga
"JANJI" yg trabaikan
"HATI" yg brprasangka
&sgla hal yg prnah"MENYAKITKAN".'
"Slmt menjelang hr Ry IDUL FITRI,1 Syawal 1433 H.MHON MA'AF LHR&BATHIN''
by Zha JustinAkbar Pratama via blackberry

Ucapan 5:
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hati Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
by Urai Maya Achmed via Blackberry

Ucapan 6:
من العائدين والفائزين كل عام و أنتم بخير. تقبل الله منا و منكم صيامنا و صيامكم. تقبل يا كريم. :Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, moh
on ma'af lahir & bathin ..Rully & keluarga. . .
by Uwie Antolin via BlackBerry

Ucapan 7:
"Keikhlasan Hati Untuk Saling Memaafkan, Memberi Makna Berharga Dalam Kehidupan. Andai Jemari Tak Mampu Berjabat, Langkah Kaki Tak Mampu Bertemu, Setidak-tidaknya Kata Masih Terungkap....Setulus Hati Mengucapkan SALAM AIDILFITRI, Maaf Zahir Dan Batin Buat Semua Yang Mengenali Diri Ini"
by Hamzah Abd Kadir via Facebook

Ucapan 8:
Mata kami kadang salah melihat..
Mulut kami kadang salah berucap..
Hati kami kadang salah menduga..
Tingkah kami kadang salah berbuat..
Maafkan atas segala kekhilafan.

Dengan kerendahan hati
Kami sekeluarga mengucapkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H/2011 M
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon maaf lahir dan bathin
by Hendri Matsah via Facebook

Ucapan 9:
teu karaos tos boboran deui,,bilih aya saur nu teu ka ukur,basa nu teu kareka,ucap nu lepat,jangji nu jalir,sumpah nu sulaya,tur tingkah paripolah nu teu merenah kanu manah,ka iring ku hate nu simpe,kereteg manah nu genah,clak bodas clak herang,pribados sareng keluarga neda dihapunten tina samudaya kalepatan,minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. masalah opak,suuk,wajit jeng kue semprit abdi nyuhungken
by Cupez Ibrahimovic via BlackBerry

Ucapan 10:
Keimanan membuat segalanya mungkin

Harapan membuat segalanya berjalan

Cinta membuat segalanya indah

Semoga engkau memiliki ketiganya

Selamat Idul Fitri 1432 H

Mohon maaf lahir batin
by Rahma Chocolatos via Facebook

Ucapan 11:
Indah tutur kadang mengata, Cantik bahasa kadang berpura, Gurau senda kadang terluka, Gerak laku kadang mengada, Janji manis kadang terlupa, Detik hati kadang prasangka, Salah dan silap kelemahan manusia, Ampun dan maaf jua ku pinta..Selamat Hari Raya Maaf Zahir Dan Batin dari sy sekeluarga.
by Fadzlie Jajuli via facebook

Ucapan 12:
Sejuk Air Gerimis membasahi Bumi Bogor...., ber-2 bersama si Kecil mengumandangkan TAKBIR memuji Asma ALLOH SWT...!

Saudaraku dan Sahabatku tercinta..., dari lubuk hati yg paling dalam Kami sekeluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432-H....Taqobbal Allahu minna wa minkum shiyamana Wa shiyamakum Taqabbal yaa karim...Mohon Maaf Lahir dan Bathin...!"
by Sjaiful Bachri via BlackBerry

Ucapan 13:
Jalan-jalan ke kota santri, janganlah lupa beli ikan patin, selamat hari raya Iedul Fitri, mohon maaf lahir dan batin...memancing ikan di selat karimata, kapal berlayar di laut lepas, bila ada salah sikap&kata, mohon dimaafkan dengan tulus&ikhlas....
by Agus 'Okid' Munadi via facebook

Ucapan 14:
Ketika seorang sahabat melukai kita, cobalah menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan tersebut. Dan apabila sesuatu yang luar biasa terjadi, kita harus memahatnya di atas batu hati kita, agar tidak bisa hilang tertiup angin.”....^_^
10 minutes ago · ·
by Richardo Sihombing via facebook

ucapan 15:
kumandang takbir berulang kali, riuh rebana perindah suasana, santri2 kecil membawa lentera, hangatkan semangat malam ramadhan.
Esok pagi, hari yg fitri., bersihkan diri sucikan hati, tuk mengucap "minal aidin wal fa izin ". Mohon maaf lahir dan batin ya teman semuaaaa....
by Lilin Indriatmoko via facebook

Ucapan 16:
semoga lebaran kali ini Allah melumerkan hati yg membatu, mencairkan benci, memberi kelapangan hati untuk menyadari ketidaksempurnaan diri dan org lain, sehingga memohon maaf dan memberi maaf dapat ikhlas dberikan dari hati, tidak hanya sebagai ritual idul fitri saja. Amin. dengan segala keikhlasan hati, mohon maaf atas segala ketidaksempurnaanku, selamat idul fitri, smoga kita dapat kembali fitri.
by Yuli Dwi Wahyuni via facebook

Ucapan 17:
Forget and do err is human nature.
Apologizing is the duty and necessity.
Fitrah is the goal and the return of the heart.
Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1432 H to everyone who celebrate.
(Happy Eid Mubarak 1432 H to everyone who celebrate)
Maaf Lahir and Bathin :)
by Valentine Eugene Eugenius via Facebook

Ucapan 18:
Gema Suara takbir brkumandang...mkn sedih rasaya krna air mata ni ga mau brhenti,d tahun ni lebaran ni mamaku trsayang dah prg dr dunia ni u slmya...aq kangen bngt pngn meluk rasaya...mamaku mdh2an Engkau d dlm kubur sna mndpkan tmpt trbaik dsisiNya..aq anakMu cma bsa mndo'akan yg trbaik..mamafkan aq mah,aq sayang mamah...u smua teman2ku mhn maaf lahir dan bathin maaflan sgala kslhn yg d sngja ataupun tdk dsngja
by Susi Solekhatun via facebook

Ucapan 19:
Ass. Horas.. Sattabi Molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, na tading taulahi, na sala ta pauli. ** Selamat Idul Fitri 1432 H**
by Raymond Hutabarat via Facebook

Ucapan 20:
Allah memberi Pelangi disetiap Badai
Allah memberi Senyum disetiap Air Mata
Allah memberi Hikmah disetiap Cobaan
Allah memberi Jawaban disetiap Do'a
Kehidupan memberikan ratusan alasan untuk Marah, Kecewa, dan Menangis Dan Islam memiliki berjuta alasan untuk Tetap Saling Memaafkan.
Taqoballallah Minna Waminkum
Minal 'aidzin Wal Faidzin.
Mohon maaf lahir dan bathin
by jaka aja via facebook

Ucapan 21:
Wadâ'an Yâ Ramadhân, sel
amat jalan duhai Ramadhan Sel
amat tinggal kepada dia yang menyedihkan perpisahannya, yan
g merindukan kami kepergiannya. Unt
uknya kami punya janji yang dijaga, kes
ucian yang dipelihara, hak yang dipenuhi. Bul
an harapan didekatkan, amal disebarkan, keberkahan dialirkan dos
a-dosa dimaafkan. Sal
am bagimu wahai bulan Allah yang agung! Wah
ai hari raya para kekasih-Nya! Sel
amat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Moh
on maaf lahir & batin
by Edy Ariansyah, S.IP., M.Si via facebook

Ucapan 22:
Harya Panangsang ksatria gagah dari Jipang. Kudanya Gagak Rimang berlari kencang bagai terbang. Kesalahanku bergantang-gantang mohon dibiarkan hilang dari pandangan. Noda dosaku yang bagai bayangan mohon dihapuskan dengan cahaya terang.. Untuk kawan, handai taulan & orang yang kusayang.. Kumohon keikhlasan merelakan segala kesalahan yang pernah kulakukan.. Taqobalallahu minna wa minkum.. Mohon maaf lahir dan batin
by Risya Annisa Fauzia via facebook

Ucapan 23:
Selembut apapun angin, ia pernah terbangkan debu. Sebaik apapun insan, pasti pernah alpa dan keliru. Tiada putih yang tak ternoda dan tidak ada Insan yang tak berdosa.Tak terasa Ramadhan akan segera berakhir. Jika pernah ada salah, mohon dibukakan pintu maaf untukku. Semoga kita termasuk org2 yang memperoleh kemenangan. Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir&Bathin. Wie&kel
by Dee Wulan via Facebook

Ucapan 24:
Yang singkat itu WAKTU
Yang deket itu MATI
Yang besar itu NAFSU
Yang berat itu AMANAH
Yang sulit itu IKHLAS
Yang abadi itu AMAL KEBAJIKAN
Yang mudah itu BERBUAT DOSA
Yang indah itu jika kita bisa SALING MEMAAFKAN

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1432 H
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir & batin
by Elisa C Wijaya via Facebook

Ucapan 25:
Apologizing does not always mean that you are wrong and the other person is right. Its just mean that you value your relationship more than your ego. Mohon maaf lahir dan bathin... :)
by Minz Zu via facebook

stop sampai sini aja lah ,semua yang terdata menjadi teman saya sudah tidak ada yang update kata maaf.Mungkin mereka sudah tidur lelap dan hooOOoaAm zZZ.Satu lagi kalimat yang bisa bikin marah :
assalamu'alaikum
Yai yg jelek,pelit,boros,pitekeeun n jarang menabung
akhi mau ngucapin met mudik semoga sampai tujuan
selamat hari raya 'idul fitri juga
dan mohon maaf lahir dan batin
by Kaffa Kaifa Kefi via facebook for Yai

buat pembaca silahkan pilih kata yang anda inginkan dan terima kasih kepada hati kalian karena butiran kata maaf yang terindah ini hanya datang dari hati.pesan dari saya kul khairan walau kaana murrhan.Katakanlah kebenaran walaupun itu pahit.Orang jujur itu memang rahit tapi dari pada harus menjadi musuh dibalik selimut.Mana yang harus dipilih?pilihlah sesuatu dengan apa yang telah Allah anugrahkan pada kita.hidup itu anugrah ,jadi ngapain harus ada ketegangan enjoy aja lagi!

jamiy'atul kalam 'indarrhamadhan

alAwwal min syawwal
Sertiap muslimin yang ada di seluruh penjuru dunia saling mengucapkan selamat 'idul fitri.Itu berarti setiap dari mereka menginginkan kembali menjadi fitrhah.ya'ni suci lahir dan batin, bagai bayi yang baru ahir dari rahim sang IBU yang belum tersentuh dosa dan bebas dari ancaman neraka.Tahun ini pemerintah menetapkan ramadhan pada hari rabu 31 Agustus 2011.Namun sebagian dari Ibu rumah tangga mengira kalau ramadhan jatuh pada hari sebelumnya,mereka telah menyiapkan hidangan yang mewah yang disajikan untuk keluarganya masing-masing.Berikut ucapan dan kata maaf pilihan saya yang telah update via somed:

Ucapan 1:
minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin . maafin iya semuanya , kalau egi punya salah . mau itu yang disengaja , atau tidak disengaja :)
by Egi Sylvia Dewi via blackBerry.

Ucapan 2:
Kawann kawann pengguna FB,Minalaidzinwalfaidzin yaa,,mohon maaf lahir dan batin :))
by Icha Senouritta via snaptu.

Ucapan 3:
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SMUANYA ??
by Dristy Kurniawan via Facebook

Ucapan 4:
For ALL ; .MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN atas sga ksalahan diyah yg kcl tau yg bsar yg dsngaja tau gk dsngaja .. sklii lg maaf iia.. .
by Halsa Thilka Diyah via BlackBerry

Ucapan 5:
buat agan dan aganwati, buat brad dan sist..
ane cuma pngen ngucapin selamat lebaran buat semuanya.
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya.. :)
by Gilang Permadi Khasani via Facebook

Ucapan 6:
Alhamdulillah, Selamat Idul Fitri bagi yang merayakannya besok. Selamat bertarawih dan puasa besok bagi yang lebarannya hari Rabu. Tetap jaga ukhuwwah, mohon maaf lahir batin, dari lubuk hati yang paling dalam.
by Akbar Zainudin via BlackBerry

Ucapan 7:
Kami keluarga besar Gutawa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin :D
by Aluna Sagita Gutawa via Facebook

Ucapan 8:
Sepuluh jari tersusun rapi...
Bunga melati pengharum hati... status dikirim pengganti diri...
Memohon maaf setulus hati...
Mohon Maaf Lahir Dan Batin...
.. Met Idul Fitri 1432 H …
>_<
by ust Hafidin Nurhadivia iPad

Ucapan 9:
Selamat berpuasa bagi yg masih menjalankan, saya mah pamit dlu lebaran hari ini minal aidzin sadayana mohon maaf lahir batin

Haiban dan keluarga :)
by Haiban H. Arsyadana via facebook

Ucapan 10:
Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :)
by Melinda Dewi Ramadhianty via Blackberry

Ucapan 11:
mohon maaf lahir dan batin yaa semuanya :)
by Naila Azmi via Facebook

Ucapan 12:
APAPUN..
kesalahan yg tlah diperbuat..
kata yg tlah terucap..
ENAKNYA...
Mohon Maaf Lahir dan Batin..
by Agung El-Galexy via mobile on Axis

ucapan 13:
astagfirulloh...)); saya rasa saya rasa saya?maaf lhir batin y ya Allah..terimakasih ats segalanya
by TeMpe Shadiz via snaptu

demikian 13 ucapan maaf yang terdata berteman dengan Kaffa Kaifa Kefi,ucapan akan bertambah bila ditemukan kembali kata maaf di somed dan akan berhenti sampai pukul 00:00 nanti.Bila anda berkenan untuk menambah butiran kata yang lebih menyentuh qolbu kiranya anda dapat post di diblog ini.

Saturday, 27 August 2011

Cara menjadi tampan dan sopan

 tapi Anda masih bisa mendapatkan wanita sepertinya. Berikut adalah beberapa hal utama yang dapat dilakukan untuk membuat diri anda lebih tampan.
Hal pertama untuk belajar tentang bagaimana menjadi tampan adalah untuk berpakaian dengan baik. Anda tidak harus memakai koko setiap hari, tetapi dengan memastikan pakaian anda bersih dan disetrika rapih Anda akan menarik pandangan banyak perempuan. Menyisir rambut Anda dan menyikat gigi lakukan tiap hari dan pastikan Anda memakai deodoran jika ada waktu bersihkan bulu ketiak itu dengan pinset. Dengan menjaga diri dengan baik dan terorganisir berpakaian Anda akan membuat diri Anda lebih tampan.
Menghadiri untuk langkah yang lebih kecil tentang diri Anda mungkin tidak terlihat untuk orang lain, tetapi wanita pasti akan menyadarinya. Mendapatkan setiap manikur sekarang dan kemudian adalah sesuatu yang dapat membuat diri Anda lebih tampan. Sadar atau tidak, tetapi setiap gadis yang tertarik pada Anda adalah menganalisis dari yang terkecil. Jika Anda dapat mengurus diri sendiri sampai ke detail yang paling kecil, yang akan meng-upgrade daya tarik Anda.
Ujung terakhir bagaimana menjadi tampan adalah untuk menerapkan pesona. Anda akan terkejut seberapa jauh beberapa kata bisa terucap dari wanita. Pria mencari terbaik di dalam ruangan tidak akan mendapatkan seorang gadis jika dia brengsek. Meski komedi,Sule dari ujung berung bandung menarik semua gadis-gadis karena pesonanya. Itu mungkin sedikit terlalu mengada-ada, tetapi tidak begitu dari fakta yang ada. Gadis-gadis cinta perhatian dan jika Anda pintar memberikan perhatian yang baik. mereka akan mulai melihat Anda dalam cahaya yang berbeda. Sebelum kau tahu itu mereka akan memberitahu semua teman mereka betapa tampan Anda.


Friday, 26 August 2011

anak kost pamer CD


Semua orang tua menginginkan anaknya menjadi anak yang sucsses, orang desa memiliki harapan besar dikota supaya anaknya bisa mendapat pendidikan yang lebih baik ,belajar lebih sungguh-sungguh dan bisa lebih pintar darinya.salah satu contoh :orang tuanya ketua RT dikampungnya ,anaknya menjadi ketua partai misalnya.Tapi apa  yang bisa mereka lakukan jika anaknya ini malah menghianatinya atau melakukan hal buruk yang bisa mencoreng keluarga dikampung.
Fakta yang ada sekarang anak kost, terutama para cewek sangat rentan dengan hal yang disebut seks bebas. 86% cewek kehilangan keperawanannya setelah menjadi anak kos.Beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi:
-Jauh dari orang tua.
Tolong yah kalian sudah dewasa ,orang dewasa itu bisa menentukan mana yang benar dan mana yang salah.bukan mementingkan yang enak-enaknya saja,berfikir dulu sebelum bertindak jangan bertindak lantas berfikir yang ada hanya penyesalan jiga kalian berfikir diakhir.
- jauh dari pengawasan.

sudah sepantasnya sebagai seorang muslim mengetahui ihsan ا
ihsan huwa kun kaannka tarhallahu ,fain lam takun tarhallahu kaannallahu yarhaaka.simplenya gini aja kalian harus sadar kalau kematian pasti akan datang ,kematian datang ke semua orang dunia bagaimana kalian yang menjalaninya akhirat bagaimana amal yang telah dikerjakan di dunia.  
Dikostan apa ada kerjaan buat kalian? terus apa ada yang mau berteman baik dengan kalian yang membawa ke jalan yang lurus?


-pacaran 


ga mungkin mahasiswa atau mahasiswi tidak memiliki seorang yang dipuja,dikagum-kagumkan,dipikaresep sareng dipikarunyaeun.Pacaran jaman sekarang gampang tinggal banyak kenalan,gombal,finansial apalagi.anak kost minta ditemenin tidur sama pacaar pula,oh no.untung si conya  pacaran sama 4 ce,jadi masih pikir-pikir dulu kalau nafsu sahwatnya datang.sebut aja joni yang punya pacar 4 itu ,handphone 3 no 4.dia kadang bingung sama pacarnya.Pacar pertama dia kasih panggilan BEB,yang kedua SAYANG,kediga SAY,terakhir BABY .Joni ni sengaja g bikin somed supaya cenya g tau kalau dia ni punya ce 4.Kadang joni salah manggil ,contoh : pacar pertama nelpon dia  ,terus joni lupa kalau panggilannya BEB dia malah menjawab panggilan dengan : halo SAY!
ce:ko manggil say si ,kan biasanya kamu manggil aku BEB?


salah manggil bisa bikin ce pertama curiga lho jon.


-terlalu dekat dengan pacar keluar masuk kostan sudah biasa kalau pacar bermalam disna ya sudah, the end untuk keperawanan.


Thursday, 18 August 2011

kepribadian dilihat dari FBnya

FB mencerminkan kepribadian,sadar atau g kamu harus tau klo FB itu nyata dan disitu kamu bukan sedang tidur v kamu sedang bersosial dengan media nyata.Makannya be your self no matter what they say aja.

1.Manusia super update
Statusnya panjang banget,tapi bisa ngebuat pembaca risih, karena hal2 yang ga terlalu penting juga dia publikasikancontoh : "Baru makan d RM ..", "Dalam perjalanan menuju rumah", "Wakstunya pergi skolah",
hri kmerdkaan ko lmes",,!! v_v,diem d ats mnara sejuk.ny ma'nyoos...dan masih banyak yang lainnya.


2.Si melankolis biasa curhat d fb.
g tau gmna v yang jelas type yang ini lebih banyak dikasih jempol atau dikoment sama temen-temennya, tapi biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakansolusi yg terbaik untuk dia update.contoh :d bwh phon',, smbiL liatn bintng2 d lngit d tmnin sMa bulan yg sgt smprna,, indah bgt.. "Mav kan lah syg bla Kau tak BrkENan....mungkn aq hnya lelaki gila..kan CiNTa,.sbisa nya Kan Ku kenang, TntAng Cinta....Cinta qu pda mu Saat ini...", Hidu qu SkraNg sperti d'alam fatamorgaNa....ga tEntu piKiran..",dll

3.Tukang ah ih uh suka ngeluuh
g ada petir,ga ada tengah malam,ga ad ojek,g ada becek type ini ngeluh aja kerjaannya.contoh :
‎'huUh... prjlaN'n trYt mschH pnjNg',,,. *_* " Jakarta ah maceeet..!! Panas pula..", "Aaaargh knapa sih kmu g dateng,padahal baru ke salon. mobil..sialan. .!!", ‎'argGhhhhh,,,,,gila,, setresZz psanDd,,!.sialan gue cma kbagian mkan nasi tombel ayam bakar, kagak kbagian yang lan." dan sejenisnya


4. Manusia Sombong
Sebenarnya sebagian dari mereka ga niat sombong, tapi kadang-kadang yang melihatnya  yang mayoritasnya tidak bisa beruntung seperti dia,ngerasa kalau statusnya itu asa pangpangna dan malah bikin sebel..contoh : "belanja di paris bareng pacar !", " aq pnyA mtor Sbagus Rcv-212 v....ah...tar aku mandiin".


5.Puitis
Status diupdate dengan kata mutiara,sulit dimengerti maksudnya apa. Bikin kita ikut - ikutan sedih?  atau cuma sekedar cari perhatian dari temennya? Sampaisaat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan kebenarannya. .contoh : kejahatan yang membuatmu sedih lebih baik dari kebaikan yang membuatmu takabur
", kenapa harus mundur kebelakang untuk melirik sisi kanan dan kiri. biarkan perasaan mengalir dan menjadi sebuah perasaan sayang. ketika kita sudah merasakan kenyamanan, ketenangan,dan kecocokan,‎'mNdUUngG',,aNd rIntk2 ujaNd',, paS spRti htIe kU sKraNg',ketika aku terbangun dari tidurku ,dan aku pun mulai tidur lagi , selanjutnya bisa anda cari d fb .kalau d twitter jarang -jarang ada yang puitis karena g semua bisa longertweet.ha


6. Manusia in EnglishTipe
manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis,sombong dan sebagainya.Tapi lebihnya dia suka practice language yang dia bisa contoh : "Don't wory Be hAppy Lah....tpi Ane riyeut Wae....", "I can tooth,


7. alay gaul  dan selalu menggunakan bahasa kanjeng Ratu 
sulit untuk jadi alay contoh. ."DiBiKiN PuSiNx gUg pUsInX TpI EA RiWeHHHhHh,maLeM TdRuSaN SePiIiI "
yang baru tahapan pertama di jajaran alay.

How to know the unknown number

Suatu kejadian tak akan terjadi bila nomor yang anda miliiki tidak disebarluaskan lewat somed (sosial media) atau tak anda kirim ke orang yang tidak terlalu penting buat anda.Saran saya adalah jangan mencantumkan nomor yang anda miliki ke dalam somed secara terang - terangan .Ingin mengirimkan nomor cobalah lewat message ,Direct message atau secara chat .Seperti yang saya alami beberapa hari kebelakang ,di malam hari hp saya berbunyi ada sms nakal yang tidak diketahui siapa pengirimnya yang isinya tidak etnis dan tak bermoral .Satu lagi jangan langsung percaya saja lewat sms bila sipengirim itu menyebutkan nama,karena bisa saja dia menyebutkan nama yang bukan sebenarnya.SMSan emang seru apalagi barengan bersama orang yang kita kenal ,tapi sekarang udah banyak somed yang lebih seru untuk digunakan sebagai pengganti sms.jadi ada baiknya juga sebelum ngirim banyak sebutkan siapa dan apa tujuan yang jelassalah satu masalah tersebut adalah ketika anda menerima terlalu banyak panggilan kosong dari nomot tak dikenal.hal ini dapat menakutkan terutama jika panggilan dibuat pada jam-jam yang aneh.Kasus saya waktu SMP,ketika itu saya mendapatkan misscal beberapa kali dari nomor yang belum ada namanya.nomor g dia sembunyiin dengan maksud supaya saya bisa telpon balik.Beruntung pulsa saya mencukupi saat itu,lalu menelponnya.FAQ:
Q:Halo
A:ia halo(suaranya lembut)
Q:maaf ni siapa ya?
A:siapa coba? 
Q:ya ni siapa?
A:ni siapa?tebak dulu !
Q:ni kev!
A:ni deva kev.
Q:oh deva ya udah makasih !
A:ah kmu mah g rame.
Q:....-_-.
tuuut .tuuut tuuut...blep blep
telponnya saya tutup,mungkin dari kejadian diatas kalian udah bisa ngertikan kenapa jarang orang langsung ngasih nama.haha
masih lanjut sms v beberapa bulan kemudia nomor ganti ,dan saya mulai berfikir buat apa hp selain buat ngehabisin pulsa.Dan hati-hati jaman sekarang gampang untuk mengetahui nama si penelpon dengan reverse look up number. Dan bisa saja setelah tahu siapa anda korban langsung melaporkan ke polisi.minimalnya ada lima situs yang saya ketahui untuk mencari nomor yang menyebalkan pisan bin banget:
2.Spock
3.Yasni
4.Pipi
5.123people
kelima - limanya bisa langsung anda search di http://www.google.co.id/ ok.

Tuesday, 16 August 2011

Retweet di twitter

 experience is the best teacher."
ya itulah sebabnya mengapa saya memberanikan diri untuk mengajarkan sekaligus sharing tentang masalah yang saya alami ketika ngeTWEET. twitter yang baik adalah twitter yang berani untuk folback(follow balik).twitter yang keren adalah twitter yang difollow v g mau follow balik,twitter keren yang berhak memiliki tu kebanyakan artis,model,penyiar radio dan orang yang terkenal di mata masyarakat atau suatu media cetak yang memberikan informasi yang sangat penting.Kita dapat membaca orang itu mahir atau tidak ditwitternya dapat diprediksikan dengan melihat jumlah follower yang ada di twitternya.Banyak cara untuk memperbanyak follower di twitter ,salah satunya kunjungi saja htttp//www.twiends.com v ada juga yang menambah follower secara finansial tujuannya adalah agar tweetannya diliat banyak orang dan biasanya itu sebuah iklan atau organisasi yang berinvestasi menengah keatas.
tapi buat yang hanya memiliki modal yang menengah ke bawah pasang iklan aja di somed(sosial media) facebook.Lalu sekarang gimana sih cara ngeretweet tweetan orang lain?
jangan khawatir gan semua dapat teratasi dengan beberapa aplikasi yang telah twitter sediakan di Barelekberrymu ada twitter for blackberry,tweetdeck, dan masih banyak yang baru.
Buat yang g punya BB'a biasa aja deh g usah maksain beli ,cukup kunjungi :
http://tuitwit.com/ bisa di buka di mobile apapun
http://twitiq.com/ klo di hp agak berat gan
http://m.tweete.net/kievynu mobile manapun sanggup membukanya
http://www.tweetdeck.com/ opera 8 / hp yang layar jejek
http://hootsuite.com/dashboard seru dan baru
ah pokonya mah gini aja setiap teman kamu ngetweet pasti ada tulisan yang samar-samar dibawahnya via BLA-BLA-BLAnya.ikutin aja tuh klik dan tanyain tuh ke om Google sama tante Yahoo juga boleh.

makasih nih dah ngasih waktu untuk blogwalking on my blog please help me dengan cara
Tangkap burung twitter langsung klik deh anda akan diantarnya menuju twitter saya silahkan mulai
jikalau nanti telah di follow dijamin saya akan folllow balik coz saya ini orang biasa saya hanya ciptaan Allah yang sama dengan kalian memiliki akal dan dapat berdiri dan berjalan tegak.

Friday, 12 August 2011

Rusian n me as interpreter trip to Bandung

Seminggu dari sepulang ke rumah membuatku merasa dunia hanya sebatas daun kersen.Semua berbeda ketika sedang ada di asrama,tidak ada aturan,larangan,perintah dan paksaan.tapi walau begitu aku mulai membiasakan dengan tidak menghilangkan kebiasaan - kebiasaan yang mulia ketika berada disana.di minggu pertama itulah aku harus kehilangan ibuku.Karena harus studi banding ke UIN Jogya,Ibuku meninggalkan keluarganya dan membawa beberapa mahasiswa untuk melaksanakan tugasnya yaitu STUDY BANDING BUDAYA MAHASISWA ASING.
Di UIN jogya mereka melakukan pertukaran pemikiran dan saling membanding - bandingkan apa yang harus dibenarkan.demi kemajuan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Karena UIN jogya ingin juga mengetahui apa saja kebudayaan di jawa barat ,mereka akhirnya kami bawa.Mereka kami bawa ke Garut dan mereka berkesimpuln kalau garut itu penuh dengan magic.Disamping ini adalah Naib bule rusian yang sedang debus tampilannya sangat lucu hingga membuat penonton tertawa lepas selepas gigi kakek yang sudah tua ,dengan penjelasan yg panjang c bule menjadi berani beratraksi sambil gila - gilaan. 5 orang dari 9 pria dari rusia,4 lainnya asli dari jawa or java.Tentu saja mereka menjadi 2 kelompok,indonesian n rusian.
Sedikit sulit untuk berkomuniikasi dengan orang rusia karena mereka tidak bisa bahasa inggris dan hanya sedikit bisa bahasa indonesia.Tetapi mereka mahir dalam bahasa arab dan mereka nyambung bercakap denganku,baguslah jadi bisa bikin ortu bangga.
Bu tuti bagian pengasuh untuk anak - anak jogya ,beliau memberikan mandat kepadaku untuk menjadi penterjemah(interpreter) atau kamus .Kamu bisa ya bahasa arab?"tanya ibu.iya bu dikit!" jawabku.Bu tuti menyuruhku untuk berbicara dengan bahasa arab dan beliau bahasa indonesianya.alhasil aku najah dan diajak keliling bandung bareng mereka dengan menaiki angkot cicaheum yang mereka sewa menuju gedung sate dan soto ojolali.
Mereka bertanya:
Q:هل هناك مكان للتسوق?
A:هناك مكتب تليكوم!
Q:ما إذا كان يمكن أن ندخل?
A:ولكن قادرة بإذن!
 огда ночная крышка открыта в течение дня 
mereka nak cakap dengan bahasa rusia tapi tak adeu yg paham.Didalam aku berusaha menunjukan gubernur jawa barat beserta wakilnya.setelah itu mereka ku kenalkan dengan kerak telor,suka atu nggak yang jelas itu telor habis.Mereka mulai lapar,kubawa ke soto ojolali karena rumah makan itu juga tempat ayahku dikasihi,disayang dan dikuliahkan.
Kupikir rusian dan indonesian tidak bersatu,tapi aku salah sangka .Ketika melewati wanita bahenol matanya kesitu"juga.nggak nyangka Naib tu belajar kata eneng dari tukang angkot yang dia sewa.temannya yang lain berkata kharom - kharom! haha matanya liat kesitu juga.Setelah makan aku disuruh mengajak mereka ke rumah kakek yang sekaligus melihat bahan" soto:
إذا كنت تريد أن تعرف كيفية جعل الحساء واتبعني!
dirumah aku kenalkan mereka dengan pemilik RM.Soto Ojolali .Tadinya ingin ke BSM untuk melihat trans studio bandung tapi apa daya waktu sudah malam dan mereka harus cepat dapat travel untuk balik k jogya.
.
 

Monday, 1 August 2011

Bulan Ramadhan peduli dan berbagi

Selamat datang Ramadhan bulan penuh ampunan,mohon dilapangkan hati atas kata yang tidak berkenan.

Bulan ramadhan istimewa yang mungkin anda semua tahu apa itu keistimewaannya dan saya hanya ingin mengingatkan kembali barang kali sebagian kalian ada yang lupa.

beberapa keistimewaannya:
bulan tarbiyah kita  dan pengukur keimanan 
bulan diturunkannya Al-Qur'an
adalah bulan penuh ampunan,klo kata hadits sangat beruntung orang yang mendapat bulan ni
Bulan ni harus kita penuhi dengan hal yang berpahala karena pahalanya akan dilipat gandakan
mulut orang yang puasa yg tidak sedap,v insya Allah di akhirat kelak jadi wangi surga.seperti bau kasturi.


kala itu anak-anak Indonesia mengalami krisis karena menurut data resmi yang dihimpun dari 33 Kantor Komnas Perlindungan Anak (PA) di 33 provinsi, jumlah anak putus sekolah pada tahun 2007 sudah mencapai 11,7 juta jiwa. Maka Rumah Yatimpun kian termotivasi untuk mendirikan yayasan.
pastinya rumah yatim bisa bantu kamu ,tentang paket ramadhan gratis 100%.areanya jl banda gedung wahana bakti,pasar baru ada,gedung sate silahkan jika ingin mendapat paket ramadhan tinggal berangkat ke rumah yatim .sudah tersebar 26 cabang.di sana ada tadarus ,tausiah,ngabuburit super juga ada.
Kerugian yg tidak kita sadari,Bulan yang istimewa sangat rugi sekali klo kita sia - sia kan,karen pintu surga dibuka pintu neraka ditutup.Jangan sampai menyesal karena kita gg tahu berapa tahun lagi kita hidup.
Rumah yatim punya beberapa unggulan yatim yang mengingatkan warga sangatlah penting.Kita ahrus bersyukur banget karena bertemu dengan bulan yang sangat spesial.
Untuk yang ingin menjadi donatur silahkan kunjungi:
fortheremore contact:http://www.rumah-yatim.org/

Comment and Testimonial

Popular Posts

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified