Saturday, 27 August 2011

Cara menjadi tampan dan sopan

 tapi Anda masih bisa mendapatkan wanita sepertinya. Berikut adalah beberapa hal utama yang dapat dilakukan untuk membuat diri anda lebih tampan.
Hal pertama untuk belajar tentang bagaimana menjadi tampan adalah untuk berpakaian dengan baik. Anda tidak harus memakai koko setiap hari, tetapi dengan memastikan pakaian anda bersih dan disetrika rapih Anda akan menarik pandangan banyak perempuan. Menyisir rambut Anda dan menyikat gigi lakukan tiap hari dan pastikan Anda memakai deodoran jika ada waktu bersihkan bulu ketiak itu dengan pinset. Dengan menjaga diri dengan baik dan terorganisir berpakaian Anda akan membuat diri Anda lebih tampan.
Menghadiri untuk langkah yang lebih kecil tentang diri Anda mungkin tidak terlihat untuk orang lain, tetapi wanita pasti akan menyadarinya. Mendapatkan setiap manikur sekarang dan kemudian adalah sesuatu yang dapat membuat diri Anda lebih tampan. Sadar atau tidak, tetapi setiap gadis yang tertarik pada Anda adalah menganalisis dari yang terkecil. Jika Anda dapat mengurus diri sendiri sampai ke detail yang paling kecil, yang akan meng-upgrade daya tarik Anda.
Ujung terakhir bagaimana menjadi tampan adalah untuk menerapkan pesona. Anda akan terkejut seberapa jauh beberapa kata bisa terucap dari wanita. Pria mencari terbaik di dalam ruangan tidak akan mendapatkan seorang gadis jika dia brengsek. Meski komedi,Sule dari ujung berung bandung menarik semua gadis-gadis karena pesonanya. Itu mungkin sedikit terlalu mengada-ada, tetapi tidak begitu dari fakta yang ada. Gadis-gadis cinta perhatian dan jika Anda pintar memberikan perhatian yang baik. mereka akan mulai melihat Anda dalam cahaya yang berbeda. Sebelum kau tahu itu mereka akan memberitahu semua teman mereka betapa tampan Anda.


No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified