Saturday, 28 June 2014

Kenapa harus dodit ?


sontak saya kaget mengapa comic yang satu ini yang harus pergi. Padahal saya mengharap juara yang banyak fansnya itu lah yang menang di stand up comedy session 4 ini. Dodit terkenal dengan ucapan nya yang session demi session meningkat. kemampuan berstand upnya sangat dinantikan oleh para penonton. Mungkin sebagian penonton stand up merasa stand up comedy session 4 hampa tanpa Dodit.
Dodit menurut saya tidak pernah mengalami kesalahan. Dodit berkata benar dan hanya mebuat sebuah pembelaaan. seperti istilah arab pernah berkata "man doroba duriba" yang artinya barang siapa yang dipukul akan menerima pukulan. itulah yang dilakukan dodit pada para juri. Hal semacam ini sangat disukai oleh para penonton. Tak heran setelah materi yang Ia sampaikan berhenti banyak penonton di Suci 4  yang stand aplause untuknya.
Selesai session 4 ini, saya berharap juri bisa menilai dengan objectif. tidak membawa suku dan bangsa. contohlah RCTI yang mengadakan indonesian Idol. Mereka tak memandang pemenang dari suku bangsanya. Walaupun pemenang berasal dari suku dan pulau yang berbeda. Namun karena suranya yang berpower kuat dan terkontrol itulah Ia bisa menjadi juara Idol 2014.Session 4 ini, bisa dibilang gagal, karena coba lihat saja youtube yang David, Dodit dan Abdur.Banyak comment campanye mengatakan david itu tidaklah lebih bagus dari pada Abdur. Dan Dodit, Ia hanyalah korban pertama dari tingkah juri yang kurang adil seperti kekanank-kanakan.


No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified