Mitra Kukar Rekrut Mohamed Sissoko Netizen dan Pemain Langsung Heboh

Diam-diam klub asal Kalimantan ini resmi memboyong gelandang asal Mali kelahiran Prancis, Keputusan ini mengejutkan Netizen dan Pemain. Mohamed disimpan sebagai marquee player dan akan bermain di liga 1. Ia merupakan mantan pemain liverpool usia bisa dibilang masih muda yakni 32 tahun. dikontrak hingga akhir musim nanti.


Suswanto berharap sissoko dapat membuat lini tengah solid. Menurutnya sissoko memiliki kontrol yang baik untuk mengarut ritme perlawanan mitra kukar baik pertahanan sebagai pemain di lini tengah. Dengan keadiran pemain liverpool membuktikan bahwa Mitra kukar serius menghadapi liga 1 ini.
Mohamed Sissoko sendiri bukan nama asing di liga Eropa. Selain pernah membela klub elite Eropa, Juventus (Italia) dan Liverpool (Inggris), dia juga pernah dua kali jadi juara liga Eropa, bersama Valencia di Liga Spanyol musim 2003/04 dan Paris Saint Germain (Prancis), musim 2012/13.
Dijadwalkan, Mitra Kukar berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/4). Ini merupakan laga perdana mereka di kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.
"Welcome to Mitra Kukar Mohamed Sissoko", Mitra Kukar memiliki opsi untuk memperpanjangnya bila sang pemain tampil memuaskan.

Comments

Popular posts from this blog

Sinetron BOY mirip IP MAN

Ira Koeswono belum menikah ?

Meninggalnya Renita Sukardi alias Iren