-->

Ira Koeswono belum menikah ?

Dwi Noviratri Koeswono lahir 30 November 1969 umur 47 tahun. Ia adalah mantan penyiar liputan 6 di SCTV. ada tiga hal yang membuat salah focus. 


pertama kecantikan awet muda. banyak masyarakat yang memuji kecanitkannya itu. menurutnya makanan yang berprotein dan mengurangi nasi lebih banyak makan makanan yang berprotein seperti sayur sayuran dan buah akan membuat wajah awet muda. selain harus perawatan juga ke dokter. selama ini yang diperhatikan adalah makanan yang ia asumsi sehari-sehari dan pola makan yang teratur.
Kedua, pada tahun 1994 Ira meniti karier sesuai dengan jurusan yaitu akuntansi. namun suatu ketika ia merasa masih ada passion dalam dirinya yang dapat dikembangkan yaitu sebagai penulis. rupanya passion itu menemukan jalan saat ia membaca surat kabar. hingga kini Ira Koeswono berkarier di dunia presenter gaya bicara yang jelas, lugas dan tegas melambungkan namanya.
Ketiga, Ia belum menikah. Sudah 47 tahun belum menikah. Ia percaya bahwa suatu saat ia akan bertemu pasangan yang cocok dan tahu akan konsekuensinya ketika menikah dengannya.
 

0 Response to "Ira Koeswono belum menikah ?"

Post a Comment