respon rhoma penangkapan ridho roma terjerat kasus narkoba

ridho roma tertangkap polisi di sebuah hotel di jakarta barat. Sehari sebelumnya Ridho sempat manggung bersama ayahnya. hendak mendatatangani kontrak pada managernya bernama tanti. selang beberapa saat jemudian Ia ijin untuk menonton bersama teman. namun tak disangka dia pergi ke sebuah hotel. Polisi mendapat laporan dari masyarakat bahwa di hotel tersebut akan ada pesta narkoba. kebetulan disana ada ridho roma. tanpa perlawanan ridho mengaku dengan tertangkapnya 0,7 gram narkoba disakunya. setelah dites narkoba ternyata benar Ridho menjadi korban narkoba. Polisi melakukan pengembangan, hingga tertangkap MS pengedar narkoba. pengakuan Ridho mendapat brang haram dari MS. MS tertangkap di Jl Thamrin rumahnya. Polisi mendapat lagi tersangka lainnya yang berinisial A yang masih dalam pencarian. 


sebagai orang tua saya sedih anak saya menjadi korban dari kesekian orang mati karena narkoba (25/3/2017) kata roma. sebagai penyanyi pelantun 'mirasantika' beliau membuat komitmen dengan BNN akan menjadi agen pemerang narkoba.
alasan ridho mengkonsumsi narkoba diantaranya beban pekerjaan. sudah dua tahun ridho mengkonsumsi narkoba.mungkin saja mengkonsumsi narkoba agar tidak mengantuk ujar pol Royce saat jumpa pers (25/3/2017) malam.

Comments

Popular posts from this blog

Sinetron BOY mirip IP MAN

Ira Koeswono belum menikah ?

Meninggalnya Renita Sukardi alias Iren