MELAWAN TUHAN !! 8 cara manusia lolos dari kiamat

banyak manusia mencari cara lolos dari kiamat. mereka tahu bahwa hari kiamat itu datang. tapi mengapa masih berbuat maksiat. mengapa banyak orang mengingkari akan kematian. apakah manusia lolos tanpa pertanggung jawaban apapun. seperti mereka melakukan banyak kerusakan d muka bumi, seperti manusia yang tidak akan mati saja. 


berikut ini adalah 8 cara lolos kiamat yang dilakukan orang di beberapa negeri :

  1. Desa burgarach bertahan dengan membangun tempat. desa kramat di Prancis. 
  2. jus inkes mexico benda yang menyelematkan dari kiamat
  3. Gudang makanan, simon dailon mampu melewati kiamat. menampung banyak makanan.
  4. Bangker tebal kiamat, bangker dibangun sekuat mungkin untuk penghuninya nanti
  5. Global shielhod. tempat pangan ang dapat menampung ribuan orang
  6. Bola anti kiamat
  7. Kapal Nuh, zu zeng hai negara china membuat 1,5 miliah tahan kiamat.
  8. apartemen 70 orang dibwah tanah.
dalam islam kiamat ada 2, ada kiamat sughra (kecil) dan kubra (besar). sekuat apapun benda di muka bumi ketika kiamat besar semua akan rata dengan tanah. kalau pun ada yang selamat, itu hanya selamat dari kiamat kecil, kiamat kecil telah terjadi di muka bumi. seperti adanya bencana alam. diatas dijelaskan ada yang membuat kapal. apa bisa selamat kapal jika diterjang air lalu apa kapal itu bisa terbang.  kalau bersembunyi di bawah tanah apakah mereka tidak tahu bahwa bumi ini bukan hanya akan mengalami goncangan diatas permukaan namun dibawahnya pun akan terbelah.

jika ditanya kapan kiamat muncul ?

bagi seorang muslim kiamat adalah suatu hal yang pasti datang karena tercantum dalam Al-Qur'an. semua orang beragama percaya akan adanya hari kiamat terkecuali mereka yang masik berbuat keji dan mengingkari Sang Maha Pencipta. tanda - tanda kiamat sudah banyak yang muncul. mulai dari lelaki yang menyerupai gaya wanita, anak durhaka, anak bunuh orang tua, surutnya danau tiberias. banyak hadits yang memberi keterangan dengan tanda - tanda kiamat. jangan takut dengan kiamat, kita bisa mati kapan saja. yang harus kita takutkan adalah mati dengan membawa sedikit amal. Zaman rasul bercerita tentang kiamat, ketika para sahabat tahu nabi Muhammad adalah Nabi terakhir kita adalah umat terakir. yang mereka lakukan bukan menghindar mealinkan berlomba melakukan ibadah dan amal kebaikan. karena yang dapat menyelamatkan dari hisab hari pertanggung jawaban setelah meninggal adalah amal dan ibadah utama yaitu shalat.

Comments

Popular posts from this blog

Sinetron BOY mirip IP MAN

Ira Koeswono belum menikah ?

Meninggalnya Renita Sukardi alias Iren