Wednesday, 13 July 2016

kesel ke line at line@ menyebalkan

kurang lebih satu tahun berlalu setelah menggunakan aplikasi line@ dari tahun 2015 hingga 2016. aplikasi ini termasuk aplikasi yang baru masuk ke Indonesia. digunakan untuk menulis blog, iklan dsb.

aplikasi ini membantu untuk mempromosikan barang, maka ku gunakan untuk mempromosikan. kebetulan adders enam bulan pertama belum bertambah seperti sekarang. adders yang sekarang ada 848 orang. adders itu ku dapat dari iklan berbayar di feeling story, babandungan dan perjalanan hidup. uang yang digunakan iklan sudah keluar lima ratus ribu. sayang sekarang aplikasi ini sudah tidak bisa diinstall di hp tab samsung 3 T110 tadi sore.


awalnya bingung kenapa posting "error occourd try againt later". akhirnya ku putuskan untuk mengunistall aplikasi line@ saat dicoba instal kembali ternyata sudah tidak support di samsung tab 3 pertanggal 13 juli 2016. mungkin hp samsung tab3 sudah harus diganti. pasalnya ketika mencoba di hp asus dan samsung V aplikasi ini masih dapat diinstal. melihat komen di aplikasi line@ ternyata banyak user yang kecewa. kata mereka hanya bisa 3 kali post sebulan. ini merugikan user yang sudah iklan berbayar, dan tentunya para pemasang kecewa dengan kejadian ini.

No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified