Sunday, 17 February 2013

Sufie Funky

Muslimah shalehah selalu menjaga kehormatan dan wibawa dihadapan Lelaki. Senyuman ku hanya untuk kekasih halalku' ya itulah yang biasa terucap dihati para sufi.Selintas mereka terlihat seperti pemalu, mengenakan kerudung sampai lutut, pakaian yang dikenakan berlapis - lapis, bersuara lembut, dan berjalan ramah lingkungan.Namun ternyata dibalik itu semua. mereka memiliki kelebihan yang sangat luar biasa.karena bisa saja mereka lebih pintar dari anda, IPK baik itu bukan hanya ditentukan bagi yang aktif dikelas.Tapi mereka yang nurut dan sering menghafal justru yang mendapati IPK terbaik. Lalu, kapan anda melihat sufi naik motor mengenakan celana jeans  ?
Dewasa ini, beberapa kalangan menilai wanita yang dibonceng sembari mengenakan celana jeans itu  tidak etis atau tidak berestetika.Bahkan di beberapa wilayah tercantum peratutan tertulis bahwa wanita tidak diperbolehkan naik motor sembari mengenakan celana jeans. Ada yang tau wilayah apa itu ?
Bukan berarti sufi, mereka selalu nampak monoton bukan.Kalian kenal dengan OSD ? ya Oky Setiana Dewi. Beberapa bulan yang lalu saya mengikuti acara launcing bukunya yang berjudul Cahaya di Balik Cahaya di Landmark Braga Bandung.OSD merupakan sosok wanita yang tinggi, mandiri dan sabar.Mendengar pengalaman bersekolah di Timur sana menambah semangat untuk mencari dan mendapat beasiswa untuk kuliah di Timur.Menurut Oky, muslimah itu terlihat sangat fungky, gaul bahkan lebih dari wanita yang umumnya selalu memamerkan keindahan rambutnya.Wanita yang serba tertutup itu terlihat sexy kala mereka memasuki kamar.
Jadi, masihkan anda beranggapan mereka yang serba tertutup itu kurang menggairahkan ?

No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified