-->

Gomblay Art Show

Dalam rangka menghidupkan seni yang redup selama cukup lama, 12/04/2012  qismul funnun mengadakan sebuah acara "Gomblay Art Show" .Lalu tahukah kalian dari mana ide ini berasal ?
sebenarnya acara ini telah terlaksana dengan baik bukan karena seorang tapi kalianlah yang membuat semua manjadi aman dan indah.Adapun seorang yang punya ide GAS bermula dari share di forum naqiyah   seorang dari bagian kesenian berucap : 
Bang Zey Ayuby
anak -anak, brhbngn kreatftas d gomlay lg mati suri nieh,, gmna lw qt adain pekan seni? 

coment yah,, comentnya nnti qt musyawarhkn. 

Karena usulan menarik singkat dan logis,hampir semua mahasiswa SMT 2 mendaftarkan kelompok dari satuannya masing - masing.Bahkan ada yang sampai mengikuti 4 tampilan, waktu yang diberikan panitia sedikitnya 7 menit dan maksimal 15 menit. Tapi sangat disayangkan kala lusa atau minggu depan seni di gomblay redup kembali, didukung dengan senyum,sapa,salam yang menghilang dikalangan santri.Acara ini diharapkan dapat mengubah perasaan boring,galau,dilema atau ambek berubah menjadi energy positif.
Beriku rangkaian kisah yang telah terlewati pada saat itu :

persiapan latar dan tema panggung beserta penulisan judul oleh bagian dekor.Yang tentunya pada sore itu mereka tidak terlalu sibuk dengan urusannya.Waktu yang kosong itu lebih baik disi dengan hal yang bermanfaat mba bren dan mas bro jangan hanya tidur .Karena ada hal yang lebih baik dari tidur.Tapi dipikir ulang obat yang paling mutakhir buat orang yang ngantuk tak ada lain ialah tidur.
 Pembukaan Gomblay Art Show oleh mudabbir.Pesan yang dapat diambil bahwa "Allah mencintai keindahan dan mencintai orang yang indah".Tahun kemarin acara seperti ini sempat terencanakan tapi karena waktu yang mepet di tahun itu tak terlaksana.Hingga akhirnya tahun 2012 angkatan 4 Gomblay memulai membangkitkan semangat mahasiswa.

Yulan : Bib , awas Umnah jahat ntar di cekik . Umnah : Ust 'Ain tau g acara apa malam ini ? . Habib : tahu ya pa ya ? 

TARI SAMAN

DAMORIHAY

Bagaimanapun tak ada seorang yang lebih tahu dan mengerti keadaan kita kemarin,saat ini dan nanti selain teman dekat.Yakinlah bahwa hidup ini penuh dengan dusta.Lantas mengapa kalian lebih terbuka dengan teman daripada ortu di rumah. 

waaaaaah, pengalaman joged dangdut ieu mah !!fresh sejenak buat anak - anak tertawa berarti menyenangkan hati makhluk kan.Hidup ini tak lepas dari hukum karma , orang yang membuat orang lain bahagia kan dibuat bahagia dalam hidupnya.


Kocak banget ngeliat goyang india mahasiswa terkocak.Apalagi pas di bawa, kayak dimarahin mamah disuruh pulang gara - gara nggak ngerjain PR ditarik pula jasnya.Pake bawa sapu lagi yang jemput pulangnya. 

 "Hidup ini bukan persiapan untuk mati .. hidup ini adalah persiapan untuk hidup selanjutnya yang lebih abadi"

 Carilah makan dimanapun kau brada karena tanpa makanan kamu takan sanggup tuk hidup.Dan mulailah konsumsi makanan halal , baik, mengikuti sunnah.Niscaya nilai pada psikologispun kan terasa.

"Lagu Nasyid penyejuk hati, mendekatkan diri pada ilahi dengan mulai mencintai rasul serta utusan Allah.Bersyukur hadrat ilahi di atas jali yang suci"

 Cinta yang dewasa itu penuh komitmen dengan Tuhan.Cinta adalah anugrah dan aku yakin itu.mencintai tidaklah salah,dicintai pula bukanlah masalah.Walau cinta tidak harus memiliki tapi cinta dihati ini tetap hanya untukNya

LOW BATERAI (: KALIAN KURANG SHADAQOH :)


seseorang datang kepadamu dengan alasan tertentu,terkadang membawa kebahagiaan dan kadang pula membahawa kesedihan.Ada yang sesaat menemanimu dan ada pula yang memperhatikanmu setiap saat.Mereka datang silih berganti menorehkan kasih, dan kadang hanya meninggakan perih.Tapi tenanglah, mungkin Tuhan sengaja mempertemukanmu dengan orang yang salah.Sebelaumn kamu bertemu denganorang yang tepat tuk mensyukuri nikmatNya.



0 Response to "Gomblay Art Show"

Post a Comment