-->

Cinta adalah sebuah kisah yang indah


Cinta merupan emosi terbaik yang dimiliki manusia, cinta dapat membuat manusia mellow and galau.Cinta dalam perkawinan yang sakral untuk memurnikan dan mensucikan hubungannya.Kerinduan datang di masa yang akan datang itulah pertanda cinta.

Murni cinta,kesucian cinta,terangkai indah dalam puisi.

Lembut cinta,kemilau matamu,setiap murni potongan - potongan cahaya murni berterbangan di hayalku,berubah menjadi mimpi,berubah menjadi lagu, menambah gairah ku untuk memejamkaan mata malam ini.

Cinta muda datang dari langit yang cerah.Tak kan ada badai datang karena mereka pun saling bercinta,penuh kedamaian.Apakah keinginan pena pelangi akan turut menyertai penyeragaman warna hidup,pelangi mencuat usai datangnya rizky.

Dan cinta yang matang adalah bulan baru,seperti biasa.tidak ada matahri yang memanaskan.tak ada baju merah muda yang menghalangi,rasanya tenang,jelas ,makin mendalam dan nikmat juga memancarkan kemuliaan yang abadi.

Cinta yang paling mulia adalah cinta ini, terkadang mereka tak menyadarinya.Keindahan yang kurang lengkap dihiraukan maka kefasihan berdiam itulah yang lebih baik.

Maka janganlah membawa cinta hanya pada kisah semata.Cinta tidak harus menghabiskan waktu berbulan - bulan.Langkah demi langkah harus dipertahankan sampai mati.Kasih datang semenjak kita sendiri,berikanlah kasih sepenuhnya pada kekasih yang dicintai.

0 Response to "Cinta adalah sebuah kisah yang indah"

Post a Comment