Arisan Gombong Layang (ARSGOM)

Kamis 14/12/11,Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (PBA) mengadakan sebuah acara yang hampir sama dengan system Ibu-Ibu atau biasa disebut arisan.Sudah dari jauh hari team Sababong merencanakan kegiatan tersebut dengan mengirimkan sms ke beberapa mahasiswa khusus angkatan ke 4 di ma'had lugowy.Arisan angkatan 4 di Gombong Layang (Naqiyyatussabilah) melaksanakan pengundian arisan di hari kamis yang lalu,.Dengan jumlah/respons yang lumayan terkumpul uang sejumlah RP600.000 bagi pemenang peserta ARSGOM.Teknis pelaksanaan ARSGOM antara lain sambutan ketua, materi yang akan diberikan oleh pemenang arisan, dilanjut pada sambutan pemenang arisan yang baru, penutupan. hasil dari pengocokan kelompok A beberapa hari lalu pemenang adalah ukhtyna Bintang, pemenang kelompok B ialah akhina Alfi.Merekalah pemenang pertama dalam kegiatan arisan yang diadakan sebulan dua kali atau dua kali tiap bulannya.   
Alfi penerima pemenang arisan dari kelompok B

Ziyad pemenang pengganti untuk kelompok A


"Jangan disebut arisan tapi sebut saja ARSGOM karena yang namanya arisan identik dengan Ibu-Ibu cukcok de ah" ujar Arif .
Materi pertama tentang 'Zionisme Barat di Indonesia' telah disampaikan oleh saudara kita Reynald, materi berikutnya akan disambung oleh pemenang arisan .


Comments

Popular posts from this blog

Sinetron BOY mirip IP MAN

Ira Koeswono belum menikah ?

Meninggalnya Renita Sukardi alias Iren