Friday, 2 September 2011

Stelan Remaja 2012

Sadarlah para remaja bahwasannya kuantitas itu belum cukup tanpa kualitas yang indah.Mayoritas remaja tahun 2011 cendurung hidup boros tetapi tidak menghasilkan malahan ngabisin harta orangtua.Jangan gaulah nantinya digaulin terus nangis dasar #ababil.Saran saya lebih baik jadi anak yang sederhana tapi dikenal gaul dan jadilah anak yang soleh berbakti pada orang tua supaya ALLAH SWT meridhai kita.
Check it out sooner :
Mari descripsikan satu - satu :
Ladies First:
  1. Dandanan yang berlebih,what the hell ? anak SMA skarang mukanya udah mirip penjual make up di mall - mall,dimana - mana dandan .Putih sih putih tapi apa bedanya sama putih kapur yang biasa dipake nulis waktu SD.
  2. Model rambut ce sekarang berponi seperti shelermoon,pingin rambutnya panjang.Dipaksain panjang jadi pake hair extension.Kalau ga pergi ke salon ternama dikawasan setempat terus di cat merah pirang - pirang .Pikiran seorang muslim ce itu sedang 'M' karena yang 'M' dibolehin untuk ga melaksanakan ibadah.
  3. HP BB (BlackBerry) hanya buat yang kebeli aja tapi kalau yang lebih ingin hemat belinya HP china yang murahan dikit asalkan qwerty.tahukan qwerty tuh yang tombolnya atu -atu itu.
  4. Bawaan ke sekolah .Pelajar kewajibannya belajar lah tapi ini mah malah bawa sisir,cermin,blentang duh kacau juga kalau jatuh pas guru nerangin pelajaran.
  5. Super Update.deuh belum juga sepuluh menit statusnya udah ganti.Tapi kalau diperjelas di bawah statunya bakalan muncul  0.facebook.com artinya itu ditulis lewat handphone yang bisa dibawa kemana aja dia suka emang apa gunanya 'ga penting banget'.
  6. Hotpants.Eleuh parah lah pahanya diliat - liatin, mending kalau putih mulus mah.ini udah mah belang kaya pohon palem budugan pula kaya kaseblok aspal.iih terus giman yang putih pake hotpants?tetep aja ya itu juga ga nyeni soalnya paha itu termasuk kedalam aurat dan itu hukumnya HAROM ah terkecuali untuk sang suami tersayang tak apa lah,liatin aja semua ke suami ALLAH ga akan marah dda.
  7. BHnya berwarna gelap.Kadang suka ada dijalan atau angkot bahkan dikelas.BHnya tuh nampak pasalnya baju yang dipake udah luntur atau sengaja dipake yang tipis bahannya KW 20 kali y.Gawat tuh perlu diperdouble lagi pakaiannya, soalnya kalau dipandang lama kelamaan cukup bikin mr anton stand up nih.
  8. pakaian yang kurang bahan.Tahun 2011 kebelakang pakaian seragam sengaja dibuat sempit kenapa y?mungkin efek dari rumah kaca kali jadi remajanya pada kepanasan.Singsat ke atas singsat ke samping kiri ke samping kanan tahu bahannya kurang kenapa masih dipake aja mending kasihin ke adenya kan lebih efisien jadinya.
  9. nongkrong dikafe.Kafe jadi tempat yang dipandang banyak pemuda karena mereka berpikir kalau jajan dikafe lebih berkelas dan terkesan mewah.Tapi kalau dibandingin jajanan dipinggiran kafe itu kalah karena jajanan dipinggiran lebih mengenyangkan.
cewe yang berkelas biasa jalan ke mall ,makan ,ngecengin cowo,nonton apalah yang bisa bikin mereka happy.Tapi apa mereka ga mikir bagaimana kedepannya? orang lain belajar buat ujian ini malah tour kemana-mana.Apalagi diketahui sekarang 83% dari anak kost udah kehilangan keprawanannya.Faktornya dikit hanya karena kurang pengawasan,salah gaul deket sama pacar yang akhirnya berakhir deh keprawanannya sebelum nikah.
Check up cowo 2011 nyak:
  1. Rokok.Pegangan co dikesehariannya.anak SMA kalau ga megang rokok ga gaooool.kata ust mah gaul th singkatan dari gerakan anti ulama.Kebukti tadi temen saya mau ke Jerman ga kesampaian gara - gara ga bisa bahasa inggris,yang lain pada khusu ngedengerin khutbah ini malah asyik ngerokok disaung deket masjid.
  2. Celana ungu pencil.tahu kan kalau jaman roma mah bawahnya gombrang lebar bawahnya kalau sekarang bawahnya malah distritin gitu.Gimana kalau kebelet mau buang air atuh susah buka celananya juga.mending bahannya lembek kaya three dee ini mah keras abis.
  3. Distro .Ga sedikit siswa yang ngentet duit spp buat hanya beli sepatu ,baju,topi yang seba distro.Tahu kan yang baju distro tuh yang suka dipake artis ampe spatu skate juga.
  4. Helmku sayang.Mentang - mentang helmnya kalangan atas (merk INK,BMC,NHK etc) jadi dibawa kemana - mana.   
  5. Motor diracing.Tujuannya cuman supaya diperhatiin cewe biar kira gentle n cool.Padahal mah ga ada apa - apanya kalau diadu balap sama scoopy juga malah kalah.
Intinya mah cowo yang punya ciri gitu mah 'kampungan'.Meski tinggal dikota tetep aja kekampung - kampungan.Lebih baik jadi anak kampung tapi kotaan.

No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified