-->

shah rukh kan merayakan idul fitri

Mumbai 30 agustus 2011,
Tidak pernah ada yang tahu Shah Rukh Khan merayakan perayaan idul fitri. Namun, ditahun ini sang aktor bollywood berencana untuk membuat perayaan pada hari eid mubarok 1432 H yang jatuh pada Selasa 30 agustus 2011 diwilayahnya berada.
"Saya ingin memiliki perayaan besar Idul Fitri kali ini karena saya ingin membaca namaaz dengan anak-anak saya kali ini. Kami akan memanggil beberapa teman. Saya belum pernah merayakan Idul Fitri dengan besar-besaran, tapi kali ini saya merasa ingin merayakannya," ungkapnya.
Dia mengakui anak-anaknya makin tumbuh dewasa. Ia ingin mereka belajar tentang agamanya dengan cara terbaik.aktor syah rukh kan memiliki dua anak.putranya pertamanya Arya berusia 14 tahun, dan putrinya Suhana tengah berusia 11 tahun.

0 Response to "shah rukh kan merayakan idul fitri"

Post a Comment