-->

pocong twitter ganteng asli

Identitas @poconggg ditwitter keungkap nama aslinya mahasiswa hukum trisakti angkatan 2008.Twitter aslinya @ariefmuhammad.Ka Arief semangat tweet pocong lagi dong .Banyak banget yang kangen sama tweetan kaka.
pengguna twitter merasa senang dan ada pula yang mengaguminya dengan 780.200 follower yang wah kayanya   cherrybelle aja kalah .Kreatifnya oorang ini.
Jadi ceritanya waktu itu ada orang yang menawarkan diri untuk mengungkap identitas poconggg jadi dia th temen dari temennya si poconggg.Terus siapapoconggg sebenarnya membayar dia 'L' dengan uang sebesar 500 rb rupiah.
Si 'L' ngasih link ke siapapoconggg tabloid pocong juga pocong
setal dibaca - baca 
identitas poconggg itu makinn terlihat dengan adanya bukti:
  1. artikel mengatakan @windyariestanty tahu siapa pocong itu.
  2. disebutkan pula @radityadika tahu pocong sebenarnya
  3. Dari tweetan diketahui juga @shitlicious dan @benakribo adalah sahabat si @poconggg
Karena meraka berempat kenal dengan @poconggg berarti mereka memfolow twitter pemilik poconggg juga.Setelah di cek di list ternyata benar mereka berempat ada di @ariefmuhammad nah sebenarnya arief ini bukan artis lho.yang berempat pada beda umur jadi ya makin terungkap jelas arief ini admin poconggg itu.
googel image juga membuktikan saat search disana ketika ngeklik ariefmuhammad yang keluar novel pocongg bukan pocongg,kayaknya dia lupa tuh nyimpen fotonya malah di akun @ariefmuhammad bukan di poconggg.

Facebook pemilik poconggg:


ketauan deh admin poconggg itu ,twitter aslinya dia lock.Search pake google engine Arief muhammad ini th mahasiswa hukum di trisakti.Makin jelas juga waktu itu kata drakula edogawa arief ingin tidak diketahui orang dengan cara mengganti nama twitternya,eh malah makin kuat bukti - buktinya:

twitter sebelum:

sesudah:


niat mau ngapus jejak eh malah makin memperkuat bukti kalau @ariefmuhammad adalah admin Si @poconggg dengan follower yang wah wah wah wah edan pisan pokona mah.

follow akun saya juga ya @kievynu . #pengenexist hoho

sumber berita wordpress oleh  drakuela edogawa 

0 Response to "pocong twitter ganteng asli"

Post a Comment