Sunday, 3 July 2011

sun memorize (sumo)

Kefi's Family
kluargaku adalah lingkup hidup yang paling dekat untukku Ibuku ,ayhku ,adik dan kakakku selalu memberi hal yang tidak ada duanya dalam hidupku yang hanya satu kali ini.

Pagi yang cerah diawali dengan adzan subuh dan salat berjama'ah di masjid yang terdekat ,

merekalah yang selalu membangunkanku di kala aku sedang tertidur pulas di rumah .setelah itu ibu suka menawarkankku untuk sarapan sambil jalan - jalan keluar untuk mencari makanan.seperti kupat tahulah, bubur ataupun nasi kuning hingga surabi yang ada di sebelah rel kereta .Ibuku jarang memasak terkecuali  di hari minggu ,bahkan bapaku  lebih sering memberikan kita nasi goreng yang lezaat buatannya tanpa bahan pengawet , natrium benzoat , dan penyedap yang lainnya terkecuali penyedap alami seperti bawang merah da bawang putih he

resep itu didapatnya dari bapaku cause bapaku adalah koki yang setara dengan restoran mahal d bandung lho ,buka rahasia dikit beliau itu berasal dari keluarga yang mahir masak dan pedagang sayuran di jawa barat. wajar saja kalau aku dan kluarga tidak pernah kelaparan karena kita semua mahir masak tanpa penyedap buatan.

di keluarga tidak ada pembantu ,tiap nyewa pembantu pasti terjadi kesalahan .pertama pembantu menawarkan jasanya ,tapi beberapa jam kmudian dia kabur bawa hp du duh apesnya!
kedua pembantu kecakepan digodain terus sama tetangga ,dia jadi gg betah akhirnya balik lagi k jawa. Kapok deh nyewa pembantu lagi .teteh ilang anaknya harus bisa donk bantu - bantu ibu d rumah .sampai sekarang anak - anak jadi bisa berbuat apa yang mereka inginkan dengan bekal mereka di kehidupan nanti.tentu tidak gampang buat meninggalkan keluarga .,harus dimulai dari niat yang baik dengan idzin orang tua mereka. 

No comments:

Post a Comment

Have U ever felt it ??

Hermione Granger and Draco Malfoy GIF Pictures, Images and Photos

translate to :

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified